Selasa, 29 Agustus 2017

Ayo Nyoklat Enak Dan Seger Di Taman Slamet Kota Malang

Hai brother and sister.....whats up? Semoga sehat selalu.kalau siang cuacah panas enaknya minum es coklat atau kita sebut nyoklat, dimana ? nah saya akan ngasih tau kalina tentang minuman yang lagi hits yang lagi populer di kota malang saat ini.

sumber insagram  ; cacaodrinkofficial
Di kota malang emang banyak yang harus di ulas apa lagi makana dan minumannya ngak ada habisnya hampir setiap bulan ada aja yang baru.

Dan kali ini  saya akan mengulas salah satu pilihan yang seger manis  nyoklat banget dan ngak bikin enek. Minuman penyegar dahaga ini ada campuran susunya. Sekedar cerita nih aq  perna wawancara ke abang penjual cacaodrink, abangnya itu selalu membawa 10 liter muninuman dan klw minggu full tank untuk memuaskan para pembelinya.di dalam hatiku berat juga ya dan aku doakan selalu laris manis.aaamiiin....

Bothnya ini unik warnanya coklat kayu boleh ada duanya deh  untuk saat ini di seluruh indonesia. Kalau pengen merasakan minuman ice coklat atau nyoklat ini bisa datang ke taman slamet kota malang atau di hari minggu mangkal nunggu in pembelinya di jl.semeru,hayo silakan di serbu harga per gelas hanya 7 ribu saja. Ohw iya di hari jummat both cacaodrinknya ngak berjualan jadi jagan sampai hari jumaat nyari abangnya ya..

sumber insagram  ; cacaodrinkofficial
Selain abangnya jual minuman coklat, si abangnya menjual puding coklat,puding coklatnya tempatnya ada di cup kecil,harga saat ini cukup murah 5 ribu saja, coklatnya di bawah dan puding susu putihnya ada di atas rasanya lembut.

Ohw iya abangnya pernah di wawancarai juga oleh salah satu televisi,cita-cita abangnya ingin menambag banyak both yang akan berkeliling ke malang raya,pada saat aq memdengarkan cita-cata itu aq mengaaamiiiin ni bang,dan semoga para malikat juga mengamini juga ya bang, makanya yang tekun dan sabar untuk melanyani para pembeli,eh maaf diriku sok tua, tapi aku yakin buah sabar dan buah dari ketekunan berbuah manis di kemudian hari.

Sekalian informasi yang saya bagikan ke para pembaca semoga bermanfaat bagi kalian penikmat kuliner jalanan dan jangan lupa nyoklat sebagai  anternatif ngopi. Di baca dengan keingintahuan, diamalkan dengan keiklasan dan di sebarkan dengan ketulusan.


Salam kuliner dari nguliner apip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuliner Unik di Sekitaran Alun-Alun Batu

Hai para pembaca trima kasih telah membaca artikel ini,kali ini saya akan menceritakan kuliner unik di kota batu,siapa sih yang ngak kenal ...