Senin, 28 Agustus 2017

Kuliner Dim Sum Malang Yang Enak Harga Pas Untuk Semua Kalangan

Hai para pembaca kali ini saya memberikan informasi kuliner dim sum malang yang rasanya wenak pool, Kuliner yang satu ini bukannya muali jam 5 sore sampai jam 11 malam,makanan ini bisa di bilang jenis chineses food tapi jualnya di kaki lima gitu dan harganya terjangkau untuk semua kalangan.

Tempat berjualanya berada di jl.sulfat 8 (samping lalapan cak mad ) kedai dim sum malang yang berada di jl. sulfat ini menjual aneka makan Dim Sum kukus, dim sum goreng , 2 varian mei dan bubur ayam ,tersedia juga minuman dingi dan minuman panas, Kedai ini juga udah berkerjasama dengan GO FOOD kok jadi bagi kamu-kamu yang males keluar bisa pesan lewat GO FOOD.

Ohw iya sekedar informasi hari senin kedai dim sum sulfat tutup dan kedai dim sum mempunyai insagram @dimsumsulfat, mogo silahkan di kepo in insagramnya ya para pembaca.

Semoga makin lama berjualan di kota malang yang tercinta ini semakin banyak juga varian menunya, dan di jaga keramahannya melayani para custamer.menu-menu yang saya coba beli wenak-wenak pool lho pembaca,kalau ngak percaya silahkan deh coba sendiri mantapnya dan enaknya Dim sum malang ini.

Bukannya saya berlebihan ya lidah saya bergoyang merasakan saat merasakan semua dim sum kukus asal tau aja rasanya  ada rempah – rempahnya dan kebetulan saat ini masih belum merasakan dim sum goreng.

Jadi bagi pembaca yang mencari   kekuliner malang yang enak harga kaki lima monggo  mampir ke jl.sulfat di kedai dim sum sulfat.

Sekian review yang pendek ini, Semoga bisa mengugah selera makan malam anda khususnya dan semoga juga bermafaat bagi percari makanan malam. Di baca dengan keingintahuan,diamalkan dengan  keiklasan dan di sebarkan dengan ketulusan.



Salam kuliner dari nguliner apip

1 komentar:

Kuliner Unik di Sekitaran Alun-Alun Batu

Hai para pembaca trima kasih telah membaca artikel ini,kali ini saya akan menceritakan kuliner unik di kota batu,siapa sih yang ngak kenal ...