Senin, 28 Agustus 2017

bola bola ubi malang yang enak rasanya


Hai-hai kembali para pembaca,kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang kuliner jajana tradisional khas bandung yang hadir di kota malang.

Pecinta ubi mari merapat, ada jajanan Bola-bola ubi terbuat dari campuran ubi kukus, tepung tapioka dan gula bubuk. Campuran ini kemudian diaduk hingga tercampur rata, setelah itu adonannya dipipihkan,

Kemudian Agar bola-bola ubinya mengembang, saat menggoreng sebaiknya posisi minyak sudah panas dan adonan terendam sempurna. Setelah di goreng beberapa saat dan bolanya sudah berkulit, sebaiknya aduk-aduk dan agak sedikit ditekan agar bola-bola ubinya mengembang.

Ribetkan bikinnya,mending pesan dan tunggu jadinya makan deh selagi masih hangat,jangan lupa bayar ya…

Jadi inget Tahu….Bulat…. di goreng…. Dadakan…Lima Ratusan….tapi saya ngak ngerivew tahu bulat ya melaikan bola ubi kaleci tapi di goreng dadakan…isi 10 biji pada saat itu saya beli  harganya 18 ribu.. 

Meskipun agak lama nunggunya sebanding dengan kenikmatat rasa, belinya di malang Town Squeare jalan veteran no.2 foodcourt paling bawah sebelah pintu masuk bukanya pukul 10:00-22:00.lebih tepatnya pintu masuk parkiran bawah MATOS tinggal masuk kemudian lihat ke kiri nah ketemu beaner Kaleci ubi bola.

Untuk kepo si penjual punyak WA dan insagram lho…kalau insagramnya bolaubikalecimalang dan nomer WAnya 081239444240

Sekian dulu ya untuk informasi kuliner unik di kota malang,semoga bermafaat bagi pecinta kuliner, mohon maaf jika ada salah - salah kata yang menyinggung perasaan si pembaca, Kesalahan datangnya dari saya pribadi dan kebaikan datangnya dari allah, di baca dengan keingintahuan dan di sebarkan dengan ketulusan. Laen waktu saya apip akan mebagikan kuliner unik,kuliner yang baru di kota Malang.


Salam kuliner dari nguliner apip

1 komentar:

Kuliner Unik di Sekitaran Alun-Alun Batu

Hai para pembaca trima kasih telah membaca artikel ini,kali ini saya akan menceritakan kuliner unik di kota batu,siapa sih yang ngak kenal ...